eh..coba liat jangan-jangan giginya ada yang bolong..
percaya nggak percaya nih..temenku ada yang tiap hari ngeluh gatel-gatel
tiap hari..yang kakilah, tanganlah, punggunglah..dll..
ternyata setelah giginya dicabut, nggak pernah gatel-gatel lagi.
Don't ask me why yee sodara-sodara..kenapa gigi ada hubungannya ama
gatel-gatel..ini cuma hipotesis kita2 aja..