1. Bagaimana cara mengajarkan anak mengunyah makanan terutama nasi, sebab
Fachry ( 2 tahun)dr dulu sampai sekarang gak mau klo disuruh ngunyah (dulu
makanannya diemut sampai habis, klo sekarang dah gak diemut lagi tapi langsung
ditelan). Jadi klo ngasih nasi lauknya harus berkuah biar gak seret. Padahal
dah berkali2 diajarin ngunyah tetap aja blm berhasil.

2. Fachry gak suka ngemil, jadi asupan makanannya hanya makanan pokok, buah
(sedikit), sama susu. Klo dikasih cemilan (kayak koko krunch) paling hanya
dimakan 2-3 butir. Sampai saat ini aku dah berusaha untuk ngasih cemilan (klo
yang asin blm pernah sama sekali karena takut sama vetsinnya) tapi kayaknya dia
gak tertarik, malah dijadikan mainan. Aneh gak ya bu, anak seusia itu gak suka
ngemil ? sebab aku lihat anak2 seusianya pada doyan ngemil.

3. Klo anak diare home treatment-nya apa ya?

makasih banyak ya...

http://bundabercerita.blogspot.com

Kirim email ke