Ternyata banyak juga yg ngalamin....hafiz sampe sekarng dah 2.5 thn
masih diemut makannya.
Dulu waktu bubur sich nggak, setelah nasi diemut. Bahkan buburpun juga
diemut.kalo nyuapin harus extra sabar, bisa 4 jam. Dah nyambung makan
selanjutnyaa.

Kalo nggak diemut kadang langsung ditelan, makan jagung pub nya juga
jagungnya masih utuh (he..he...sorry)
Aku dah coba pake krupuk juga tadinya sukses. Jadi selalu sedia krupuk
yg harus goreng sendiri. Sekarang kalo pake krupuk malah krupuknya
duluan, nasinya nggak mau. Ya wis stop cara itu.

Kalo sambil maen, kadang suka cepet makannya sambil diajak omong terus.
Cuma ya itu nggak mesti, kadang2 maunya. Kalo dah nggak ada ide terpaksa
nyuapinnya ke luar rumah. Daripada nggak makan. Memang sich secara teori
nggak bagus, tapi gimana lagi. Daripada nggak makan sama sekali. Hafiz
bukan type anak yg bisa duduk diem, duduk manis sambil makan.

Ditunda jam makan sering, tapi tetep aja nggak lahap. Bahkan malah
sering ngeluh perutnya sakit. Ya wis, harus extra suaabbaar dech kalo
nyuapin hafiz

Sorry jadi ikutan curhat, sapa tau ada yg bisa ngasih solusi. Soalnya
dah rada hopeless dah coba segala cara tetangga dan temenku yg anaknya
doyan makan, tetep aja

thanks

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia