dear all..
terima kasih ya untuk pesanan tempura.. terutama untuk pelanggan-pelanggan
tetapku yang rajin order..

mohon maaf kalau aku harus ngasih tau tmt besok tariff ongkos kirim tempura
harus naik mengikuti pergerakan inflasi.. yang biasanya Rp. 12ribu, besok
menjadi Rp. 20ribu.. sementara harga tempura-nya sendiri masih tetap Rp.
100ribu.. so total perbox tmt besok adalah Rp. 120ribu..

maaf pisan ya.. bukan aku yang mau.. tapi memang kebijakan perush kurirnya (aku
pakai MGExpress) yang menentukan naik.. kisah selengkapnya bisa dibaca di :
http://resyadhani.multiply.com/journal/item/186/Pengumuman_Berita_Sedih.._

rgds  ,
resya
www.raudhahshop.multiply.com