Hehe.. nggak kok Mbak.. tenang aja..
Seperti Mbak Sefty selalu bilang, sesuatu jadi sulit kalau kita
menganggapnya sulit.. :-D

Anakku alhamdulillah masuk SD umur 6 tahun kurang (waktu itu di sekolah itu
gak ada TK B-nya, jadi aku masukin ke SD), sekarang udah kelas 2 mau naik
kelas 3 baik2 aja kok..
Dan kalo dia cerita temen2nya, kebanyakan juga bisa ngikuti pelajaran dengan
baik..

Mungkin yang penting gurunya bisa memantau anak mana yang perlu perhatian
khusus.. Kalau bisa pilih sekolah yang per kelasnya jangan terlalu banyak
:-)

Soal materi yg udah macem2, emang keliatannya berat.. dan kalo boleh protes
sih pengennya dikurangi aja tuh materi, hehe..
Tapiii sejauh ini anak2 jg bisa ngikuti..

Dan nyambung soal SDIT & International School.. anakku International Islamic
School.. hehe.. jadi dua kehebohan tadi bergabung.. ada materi2 Islam
(hafalan Qur'an, agama, b. Arab), dan bahasa pengantar B. Inggris (termasuk
ujiannya) heheh..

Tapiii.. alhamdulillah sekali lagi, anak-anak jg bisa ngikuti.. mereka cepet
banget 'masuk'-nya kok Mbak kalo diajarin..

Jadiiii.. tenang.. tenang.. insya Allah aman2 aja Mbak.. :-)

--
Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..

meumiranti.multiply.com