ya betul, melestarikan budaya setempat..
sayang juga kalau lama2 bahasa daerah itu pada punah..
mungkin begitu..

tapi memang biasanya bahasa daerah yang ada di pelajaran suka agak beda
dengan yang di percakapan sehari2..
waktu SD belajar bahasa sunda, nanya ke mbak di rumah yg orang sunda, gak
bisa doi. :-D
jadilah gw les bahasa sunda.. hehe.. orang sih les yang agak keren gitu ya,
bahasa inggris, matematika, atau apa gitu.. :-D

On 08/07/2008, sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> melestarikan budaya setempat ceunah... anehnya klo ada PR susyah en
> anakku minta tolong staff ayahnya yang aseli bali, ternyata juga kagak
> ngertiiii

> daerah
> jeblok

Meu