Dear Moms and Dads,.
Sesuai suara terbanyak, bantuan Dompet Balita Anda yang akan disalurkan bulan ini akan
disampaikan langsung ke Syarif dan keluarganya yang saat ini masih dirawat di RSCM
bangsal-4, Bagian Bedah Anak. Kemarin saya berhasil berbicara dengan Bpk Iskandar dari
LB Kesehatan yang selama ini telah membantu Syarif sehingga dapat dirawat di RSCM
dengan biaya Gratis. Pak Iskandar menjelaskan kondisi Syarif saat ini yang sudah
berada di RS selama 2 minggu, namun masih mengalami kesulitan untk kesembuhan total
dan tumbuh sempurna karena di Indonesia belum ada yang mau mendonorkan organ vitalnya
(Maaf, - penis) dan bisa kita bayangkan bagaimana masa depan syarif yang harus hidup
tanpa alat vital dan buah zakar.
Pak Iskandar mengucapkan terima kasih atas kerelaan rekan2 milist BA membantu Syarif
dan disarankan untuk menyampaikan langsung ke RSCM.
Untuk itu saya mengundang rekan2 yang bersedia menemani saya untuk menyampaikan
bantuan dana dompet BA ke RSCM. Mengenai Waktu akan diinformasikan kemudian. Adapun
alasan menyampaikan ke RSCM dan bukan ke rumah Syarif adalah mengingat jauhnya lokasi
rumah tsb (Wartawan KOMPAS, Esther yang menulis berita tsb di KOMPAS 16 Oktober 2003
pun sangat tidak menyarankan kita datang kesana karena jauhnya lokasi serta sulit
dicapai).
Dengan ini pula kami buka dompet Balita-Anda kepada rekan-rekan yang ingin menyumbang,
Penyampaian dana dapat dilakukan kapan saja, jumlah tidak dibatasi.
Langsung ditransfer ke rekening a.n.
Meutia Miranti
BCA KCP Sabang Jakarta
No. rek. 0751156188
Rekening ini bisa dilihat online di www.klikbca.com. Untuk memperoleh user
ID & password-nya, silakan JAPRI ke Meu ([EMAIL PROTECTED]).
Untuk yang sudah transfer, harap JAPRI infomasinya ke Mbak Dewi Irawan di
[EMAIL PROTECTED] dan Meu di [EMAIL PROTECTED], untuk konsolidasi
data. Jangan lupa sebutkan kapan dan berapa transfernya.
Semoga ALLAH memberi kita kekuatan untuk terus membantu sesama yang sedang dalam
kesulitan.

Wassalam,
Dewi W. Irawan
Atas nama Panitia Dompet Balita-Anda