--- Pada Sel, 8/7/08, Rusmina Hutapea <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Rusmina Hutapea <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [balita-anda] obat cacing utk bayi 15,5 bln
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 8 Juli, 2008, 4:41 PM

Gak ada samsek mbak,
nanya pun tidak....apalagi di chek

makanya aku agak ragu

dicatatan dsa (dikartu Arion, setiap selesai imuniasi) dikasih catatan, kapan
harus kembali trus mo dikasih apa
nah, disitu ditulis; 1thn HIB2, ALERGI & CACING
aku sih gak bawa pas 1 thn, tapi sesuai jadwal yg kutau HIB4 itu umur 15 bln
trus, stlh suntik hib4; ya itu dikasih obat cacing
aku tanya; apa harus dikasih; katanya ya harus; umur segini anak2 ini kan
aktif; tanganya kotor
jadi biar gak cacingan..gitu katanya

gimana neh??