Jangan-jangan itu burberry beneran..
kedengerannya keren juga, boljug tuh..
soalnya si farhan protes terus kalo aku nggendong farrel pake kain..
"duh mama nih makin kayak mbok2 aja" :(

oh ya nanya dong kalo bawa stroller bayi ke mall, emang boleh ya pas naik
eskalator, babynya tetep diatas stroller?
solusi yang aman gimana sih?  belibet sendiri kalo bawa stroller..secara
sering single fighter (nggak sama misua maksedunye) gitu kalo ke mall

sory ya la, bukannya ngasih info malah nambain "masalah" he..he..he..

Pada tanggal 11/07/08, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> tanya dong.. beli kain gendongan ala motif burberry gitu dimana ya? tadi
> sempet nyari ke tk bayi di ambas gak ada yg jual.
>
> daku sering liat emak-emak di mol gendong anaknya pk kain itu..gaya juga
> hehe...
>
> thx b4
> ela

Kirim email ke