Dear ibu dan bapak ... di milis balita anda..
Mohon lewat JAPRI ...

Dari awal Ibu Larasati menjelaskan akan melayani lewat JAPRI (JALUR
PRIBADI).
Eh ... ternyata banyak dari netters yg me-reply lewat JARUM (JALUR UMUM).

Semestinya langsung mengirim reply email  ke alamat pribadinya Ibu Larasati
[mailto:[EMAIL PROTECTED] , bukan nge-klik langsung ke [balita-anda].

Begitu juga, saya melihat berkali kali email yg sifatnya meminta lewat japri
.. eh ...nge-reply nya ke Jalum.
Kecuali banyak yg meminta bahasannya lewat Jalum.

Rekan-rekan yg lain pasti ada yg keberatan dgn makin penuhnya mailbox
masing-masing.
Satu email yg terkirim ke [balita-anda] akan diterima oleh seluruh anggota
milis ini.

Maaf kalo kurang berkenan,
Thanks & regards,
Papanya Laras