From: Irwan Ardiansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 23, 2003 12:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tempra

Dear Parents,
Kemarin putri kami Carissa demam lumayan tinggi (39,1 C) dan setelah di identifikasi
ternyata terkena radang tenggorokan (faringitis). Kami di beri antibiotik (Amoxilin -
puyer) dan Tempra. Yang mengherankan, saat ia diberi puyer (yang di campur air madu)
tidak apa2. Tapi justru saat diberi Tempra (yang rasanya manis, walau agak tajam), ia
malah muntah. Sudah 2 kali saya berikan, ia muntah lagi. Padahal baru minum susu,
jadinya keluar lagi deh. Pagi ini panasnya masih diatas 38, saya cemas juga sampe
begadang semaleman.

Ada yang bisa share pengalaman mengenai hal ini ? At least supaya Tempra-nya bisa
sukses di minum.
Terima kasih

Papanya Carissa