From: Elizabeth Sondang P <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Kista
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, July 16, 2008, 1:29 AM

iya mba temenku ini dari dulu klo mens jg sakit banget, mula2 dia pikir sakit
di perutnya krm masalah pencernaan, sakit parah pertama sih 3 bln yll, tp di
diagnosanya masalah usus........eh kemarin sakit lg, di bawa ke internis.
td pagi dia telp klo mamanya nyuruh dia di rawat inap aja, secara dia tinggal
sendiri ortu di jawa. akhirnya masuklah dia ke ugd di periksa lengkap, ternyata
malah hasilnya berbeda dari yg didiagnosa selama ini, bukannya pencernaan malah
kista.......hiks.

kita di ktr mo coba cari2 info spy ga salah ambil keputusan..........masalahnya
kan itu alat reproduksi, mana belum nikah lagi...
eh iya temen mba titik itu, kemungkinan punya anak tetap bisa kan?

Kirim email ke