From: titik rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 16 July 2008 5:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Kista

Dear Mba Sondang,

Seperti artikel yang dikasih Mba Uci, Wallahualam ya mba, Insya Allah,
mudah2an sih ga berpengaruh thd kemampuan untuk punya anak/tidak. Ada juga
koq org yg sehat yang lama baru dikasih keturunan. Ktnya sbnrnya setiap
perempuan itu ada benjolan2 kista gt tp apakah mengganggu/sakit dan meradang
atau tidak, itu yg jd masalah. Maaf, mksd saya, duh jd apa ya maksud saya?
Berpikir positif dan bersangka baik saja pd Tuhan. Yang penting adalah sabar
dan mencoba mengatasi masalah. Tanyakan kembali ke dokter sebaiknya gmn,
cari 2nd, 3rd opinion. Dokter tmn saya waktu ditanya ttg Kista, beliau ga
tau Kista itu drmana dan bagaimana munculnya dan sebabnya apa. Memang cobaan
yang berat sekali Mba. Maaf ya mba ga banyak bantu.

Salam, Titik (ikut prihatin bgt sm temennya Mba Sondang)

--- On Wed, 7/16/08, Elizabeth Sondang P