Dear BAers,
Tadi pagi kaget deh pas buka email terima banyak banget email dari Friendster
yang ngasih tau aku dapet comment n message dari sebuah account di FS yang
menamakan dirinya Birth Fetish. isi comment dan message nya sama semua kayak
yang saya copas dibawah ini... huh menyebalkan deh,,,
Birth Fetish
07/16/2008 11:52 pm

        * Hi Mbak Priscdee
Sekarang Mbak lagi hamil ya..? Saya mau ngajak tukeran foto dong..?
Saya minta foto-foto Mbak pas hamil tua nanti..
Terus saya juga minta foto-foto Mbak sewaktu melahirkan nanti.. Kalau bisa
fotonya yang natural ya Mbak?.. seperti yg di koleksi saya, yaitu ketika nanti
pas Mbak lagi KESAKITAN sambil MENGEJAN mengeluarkan bayi,
Kalau bisa nanti sewaktu melahirkan Mbak teriak-teriak juga ya, pas kesakitan
lagi ngejan..?
Mudah-mudahan nanti persalinan Mbak susah banget ya, jadi Mbak mengejan
terus-menerus tapi bayinya nggak keluar-keluar, jadinya banyak kesempatan buat
ambil fotonya saat Mbak teriak-teriak kesakitan.
Ok deh, ditunggu ya Mbak.?
Thanks!
http://profiles.friendster.com/69676679 ini link account FS nya...
Deanne
Yang lagi kesel sama message n comment aneh !!

Kirim email ke