Hi mbak,

Sabar ya.. mgkn orang ini memang "agak terganggu jiwanya".
Smoga dia bertaubat tuk tingkah lakunya itu.

Saya juga mo lairan, mgkn sebulan lg.. saling mendoakan ya mbak.
InsyaAlloh lancar semuanya, ibu dan bayi sehat..

"Tidak ada satu makhluk pun yang mampu memudharati (mencelakakan) kita jika
Alloh tidak menghendaki."

Apalagi hanya seorang psycho seperti itu..

Rita
Ummu Faishol Abdurrahmaan

Kirim email ke