From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, July 17, 2008 8:44:53 AM
Subject: RE: [balita-anda] message n comment aneh di FS

MasyaAllah....
Koq bisa gitu, bener2 kaget bacanya..
udah doakan sj mudah2an dia sadar atas tulisannya...

Org yg suka nyumpahin yg ngga bener..apalagi yg diomongin itu lagi hamil
bisa kualat tuh yg ngomong or nulis asal....
sabar aj, cuekin...InsyaAllah mba lahirannya sehat,
selamat,lancar,mudah,nyaman dan membahagiakan...

Sefty
”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"Nurhidayati" <[EMAIL PROTECTED]>
07/17/2008 08:38 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] message n comment aneh di FS

Wah.... keterlaluan sekali doanya.... dimana2 orang kalo mo melahirkan di
doakan biar persalinan ga susah.. lancar... bayi sehat ibu selamat...

Ikutan2sebelnich

www.thiess.co.id