wah...banyak yang senasib..sama aku dulu..
makanya kalo ada penganten baru aku sering nyaranin nggak usah KB dulu..kalo
mo punya anak kedua hajar aja..
soalnya deg2an juga kalo harus nunggu..kayaknya jaman sekarang tambah susah
deh mo nambah momongan, apalagi kalo dua2nya sibuk.
aku pas hamil 1 cuma sebulan kosong..langsung isi, habis itu cepet2
pake spiral, takut terlalu tokcer..
setelah pake spiral 3 tahunan, pengen nambah lagi..ternyata oh
ternyata nggak langsung bo'..
setelah nunggu hampir 4 tahun baru deh dapet lagi..jadilah beda anak 1 n
kedua 8 tahun..he..he..
Sabar aja ya ibu-ibu..relaks aja..soalnya pas aku dah pasrah, ternyata malah
dikasih
betul tuh kata temennya mbak santi..anggap aja punya anak efek samping...