jadi inget. ada temen kantor, tahun lalu lahiran. usia dah nyaris
kepala 4. padahal dari sejak kelahiran anak ke-2nya, gak pernah pake
KB samsek. ya dia percaya aja, kalau emang dikasih, ya sesuai dengan
waktunya.

akkhirnya dapet deh, si bungsu aubrey. btw, ini namanya dah disimpen
ama suaminya sejak awal merit dulu...hihihi