From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 28, 2008 8:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Bls: [balita-anda] HELP : Anakku demam and mimisan

mbak..

anak mimisan saat demam itu hal yg biasa selama anak ga lemesss banget..

mimisan tjd krn pembuluh darah hidung anak masih'lembut' bgt..so klo
terkena perub suhu mendadak or demam kadang pecah n timbul mimisan..

klo DB biasanya anak lemesss bgt..

tetep observasi smp 72 jam yaaaa n jgn lupa cairan diberikan yaaa

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g