Saya sering mimisan bu..dari kecil sampai sekarang,
apalagi waktu hamil..
terutama kalau stamina sedang turun memang mimisan, katanya sih pembuluh
darah gampang bocor..
Supaya nggak sering mimisan, saya minum vit. c dosis tinggi terutama pas
lagi hectic/capek
Ibu saya juga begitu..dari kecil sampai nenek gampang mimisan, makanya vit C
selalu ditenteng kemana aja...

Pada tanggal 28/07/08, Daim, Suwarni (Suwarni) <[EMAIL PROTECTED]>