Mbak, anak saya juga bbnya segitu, 2 tahun 3 bulan, kalao 14kg usia segitu
dibilang kurus, maka idealnya berapa ya?
Udah cukup itu....kalo saya pribadi yang bikin pup keras kalo makan buah
jeruk. Coba aja banyakin pepaya, melon gitu....
kalau mau dibuat jus, usahakan airnya sedikit saja, atau gak usah pake air
aja. Terus gak usah ditambahin gula. gak ada aturan baku berapa cc, bikin
saja dari satu buah apel, jadinya berapa, atau satu buah jeruk, atau
sepotong pepaya, dikira2 saja ya,,,mungkin 100-150 mL.

Kirim email ke