Anakku juga gitu, sdh 5 tahun sih, minum susunya 1 hari 180ml x bisa sampai 6x
sehari.
Tapi ga gendut,makannya juga banyak. 1000 langkah tiap hari alias ga bisa diam
------Original Message------
From: Ella Zuyuna
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Jul 29, 2008 11:53 AM
Subject: Re: [balita-anda] Ukuran Jus

Nggak salah nulis..benar banget susu anak dalam 1 hari 1200 ml.Anak aku doyan
makan ama minum susu.Setiap habis makan pasti maunya minum susu.Pernah kucoba
susunya aku kurangi sampe 800 ml apa yang terjadi.Isinya kalo kemana-mana
selalu bilang susunya mana???Dan ngambek nggak mau makan.Dan biasanya susunya
diminum sehabis makan..gitu.