Setuju dengan Pak The Arrazy..
Hanya mungkin untuk kasus perjanjian ini, sepertinya ada perbedaan persepsi
antara yayasan/babysitter dan pemberi kerja (halah bahasa depnaker banget
yeee..)..

Pengalaman saya sih, dengan beberapa yayasan, memang biasanya uang seragam
untuk 1 stel diberikan 3 bulan sekali..
Kalau memang baju seragam masih bagus, diberikan dalam bentuk uang, dan gak
harus dibelikan seragam juga..