Kalo aku sih, susterku kan sudah kerja hampir 2 tahun, jd udah ga ada yang
namanya uang cuti dan uang seragam, wong dia cuti or ga cuti tetap terima
gaji segitu ( kalo dia cuti aku ga pernah potong ). Trus kalo seragam sih
aku kasih kalo aku rasa perlu dan biasanya setahun 2 kali, terkadang aku
beli sepatu, terkadang aku beli baju suster, terkadang baju biasa tergantung
keadaan kantong......tapi yang jelas sih kayaknya dia ga pernah rugi. Lagian
susterku sih orangnya baik betul jadi bawaannya kita rela memberikan
sesuatu.

Salam,
Susan

Kirim email ke