hehehe...sabar ya Mom...:)
memang kudu banyak maklum, mungkin mereka lom punya anak, jadi lom ngerasain
gimana "serunya" klo ke toilet ma anak2.

Klo aku, pernah anakku tantrum di jalan, aku yg tadinya "kalem" aja
ngadepinnya, teteup dideket anakku ...kalem n tenang aja.....jd "sempet"
emosi krn komentar2...ga enak dr tukang ketoprak...yg tau2 nyeletuk,
"eeeeehhh...kok nangis? ntar di sunat lho!!....ntar di kerangkeng....!!!
astagfirullah....aku kaget bgt. aku bilang baek2 ....supaya dia g usah
komentar apa2....eeeehhhh...tu tukang ojek disana malah ikut2 komentar
macem2, yg klo diinget2....bisa sediiiiiiihhh bgt :(

Alhamdulillah, g lama anakku tenang lagi, dan dia peluk n minta gendong..ya
udah aku pergi dr tempat itu.
Nah Mom, intinya...ga semua orang itu punya pemahaman dan pemikiran yang
sama baeknya untuk menghadapi situasi apapun....dengan latar belakang
sosial,pendidikan, pekerti...dll....(gt yg suami bilang waktu aku telpon
sambil sesengukan...hehehehe...)

Jadi, g usah terlalu dipikir ya...
Konsen aja ama si buah hati, n do always the best, ever!

Maaf, klo g berkenan...
Salam buat si kecil ya....

--
http://www.mommyverrel.multiply.com