Selamat ya...
Semoga anaknya sehat dan IMDnya juga sukses.
Ririen

----- Pesan Asli ----
Dari: uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Senin, 4 Agustus, 2008 12:58:18
Topik: [balita-anda] Berita kelahiran putra Pak Arief Hidayat

Barusan ada sms,

Bu Uci,
Putera kami telah lahir dg berat 3,8 kg & pjh 50cm.
Kata DSOGnya untung segera diambil tindakan krn ketuban udah berubah warna jd
ijo dankelilit tali pusat.
Sesuai infon ibu saat sesar biusnya lokal, dan sekrg lg proses skin to skin
contact & imd

Arief Hidayat milis BA [EMAIL PROTECTED]

Just, FYi pak Arief ini member lama BA tadi pagi sempet telpon aku krn istrinya
sjk sabtu udah masuk RS bukaan 1 dg kehamilan usia 39 mg.. saran dr-nya harus
sesar mengingat bayi terlelu besar utk ukuran panggul ibunya..
Aku saranin saat sesar biusnya lokal aja biar bisa IMD-inisiasi menyusu dini...
ternyata bisaaaa!!!

Okayyy selamat ya PAk Arief + mb Esti!!
Besok2 sharing yaaa ttg IMD pasca sesar !

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

Dapatkan nama yang Anda sukai!