Dear Netters,
Ini ada Dua tips lagi nich,* PERTAMA*,* kalau mau beli asuransi beli donk
sama agent yang FULLTIME jadi jangan yang PARTTIME* so paling engga pas kita
mau claim, waktunya jadi cepat karena biasanya kalau agent yang masih kerja
kantoran kan dia ga bisa service kita karena mungkin pada saat itu dia punya
kesibukan di kantornya. Ini benar lho. Kebetulan aku kan di Prudential, pas
kemarinan ada teman yang mengajukan claim sudah satu bulan tapi ga keluar2
claimnya  dan dia beli bukan dari aku. Eh ga taunya pas aku yang bantu di
Prudential, baru deh ketahuan kalau ternyata claimnya baru diberikan ke
kantor minggu kemarin karena dipending oleh agentnya yang waktu itu
kebetulan ada acara kantor ke luar kota. Tips ke* DUA*, *jangan membeli
asuransi dengan Discount*, karena kalau si agent memberikan discount maka
dia tidak akan sepenuh hati memberikan service alias servicenya didiscount
juga. Pernah ada calon nasabahku mau membeli asuransi dariku tapi dia bilang
gini," Mbak, aku mau didiscount berapa? Kemarin ada yang nawarin aku tapi
ada discount lho 20 persen dari asuransi dasar.'" . Aku cuma nyengir dan
bilang,"Pak, kalau aku kasih discount, bapak mau pas bapak claim aku juga
dibagi?". Tau ga apa yang terjadi? Akhirnya bapak tersebut malah akhirnya
membeli asuransi lewat aku padahal aku tidak memberikan discount sepeser pun
lho.... Jadi pastikan kalau netters beli asuransi ikuti dua tips.
--
Regards,
Susan

Kirim email ke