ikutan sharing dikit ah....

2 minggu lalu saya juga baru operasi 1 gigi geraham belakang + 1 di cabut
(di sebelah yg di operasi).
harus di operasi + di cabut secara tumbuhnya miring + udah bolong gede
banget, sampe bikin saya bolak balik sakit di daerah tenggorokan, ya radang
ya benjol....
dgn menguatkan hati, secara saya takut bangets ke drg, akhirnya saya di
operasi + di cabut juga akhirnya, di bius 2x krn saya masih brasa sakit,
and proses operasi + cabutnya cuma 15 menit (menurut drg-nya proses tsb
lumayan lama krn belio bbrp kali hrs brenti krn sayanya tegang banget).
yang ngeri, waktu proses pengangkatan giginya itu lho, bunyinya kregg!!!
(kt hubby, namanya juga tulang di cabut pasti bunyi begitu).
proses jahitnya ga sakit kog, waktu buka jahitannya 1 minggu kemudian jg ga
brasa apa2.
drg-nya emang pinter krn udah umur kali ya (kurleb 50 thn), jadi dia udah
tahu saraf or akarrnya gimana jadi ga perlu di urek2 gusinya.
biayanya 1 jt (cabut + operasi + buka jahitan), agak murah krn ini
prakteknya di rumah, klo RS mungkin lebih mahal.

masih ada 2 geraham atas yg perlu di cabut + 1 tambal gigi depan, berarti
ada 3 proses lagi, rencananya 1x sebulan, biar beres urusan gigi, krn jadi
sumber penyakit di daerah tenggorokan saya............
maaf ternyata sharingnya kebanyakan............

-sondang-

             Nia Hapsari
             <[EMAIL PROTECTED]
             o.com>                                                     To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             08/05/2008 09:08                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] Tanya Operasi
             Please respond to         Gigi
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Kemarin aku baru oprasi gigi geraham belakang.
gerahamku tumbuhnya ke samping ke arah pipi karna akarnya bengkok jadi
sampai kapanpun ga akan tumbuh ke atas makanya harus dicabut. Dokter bilang
ga sama kaya cabut biasa alhasil di oprasilah istilahnya.
Aku oprasi di dokter ga ke rumah sakit. biaya sama aja. tapi ga semua
dokter bisa & punya alat oprasinya sich. 1,5juta per gigi. hampir 1jam deh
prosesnya.
Yah pake bius, aku sampe 5x suntik bius. abis masih brasa sakit bgt. 5x
suntik juga tetep masih brasa. stress n takut, tiap kali liat gunting
langsung merem. wah pokoknya top ngilu & sakit deh udahannya. Jahit waktu
lahiran normal mah kalah sama jahit gusi. Waktu jahit lahiran ga brasa apa
nah ini brasa bgt itu benang ditarik.
Tapi ga pa2 mba. 3hari deh dah enakan. kalo mo oprasi pilih jum'at aja jadi
sabtu minggu bisa istirahat total coz ngilunya ga enak bgt n masih makan
bubur.
mudah2an aku crita ga bikin takut mba ya ... ? hehehehe
cheers,