Eh iya kenapa ya, asuransi ktrku jg kayanya ga bisa dipake di RS
ini,musti system remburst mending ke rs islam/hermina/mitra deh tinggal
gesek hehehe

-----Original Message-----
From: 2Fa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 06, 2008 9:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re: OOT: Tanya SPOG di RS Dharma Nugraha

pernah sekali doang, lupa sm dokter sapa, waktu itu hnya mo cari 2nd
opinion
doang.
pdhl rumkitnya deket bgt sm rmh aku, tpi males lahiran disitu soale liat
kamar bersalin dan baby nya kurang sreg, asuransi kntr ku gak bs disitu,
bayar pk CC kena charge, kudu nenteng2 duit segepok utk bayar, pdhl daku
lahirannya sesar... ogahlah bawa2 gembolan duit :p

On 8/5/08, Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah.. gak ada yg pernah konsul kandungan di dharma nugraha ya?
yasudlah.. i