yuppppp bener banget!!

susu kan sbg asupan manfaat kalsium...
jd bisa di luar susu utk memenuhi kalsiumnya...

klo emg ga bisa makan sama sekali di awal2 kehamilan-trisemester 1 emg ada
kalanya dikasih suplemen trutama misalnya suplemen asam folat, zat besi, dll tp
selagi bisa makan yg idealnya makannn

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

--- Pada Rab, 6/8/08, yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dari: yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: Re: [balita-anda] Ibu hamil nggak doyan susu
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Rabu, 6 Agustus, 2008, 9:22 AM
> Saya dulu malah tidak doyan susu banget..
>
> akhirnya konsul sama Dokter, ternyata susu bukan utama,
> seperti yang
> dibilang mbak Intan, akhirnya aku dikasih menu pengganti
> untuk kalsium.
>
> Yang pasti makan buah2an dan segala sesuatu yang alami. Ada
> juga disuruh
> makan ikan teri. pokoknya gak musti pake susu.

> [...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!