T3 udah baguuuus rekamannya tuh, kr udah copy an Malay

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 24, 2003 10:16 AM
Subject: Re: [balita-anda] efek nonton TV mulu

Numpang cerita ....

Biasanya anak saya nggak begitu suka nonton televisi. Tapi kemarin pas
diputerin
rekaman tentang dirinya sendiri ... kaya'nya dia suka banget tuh! Wah,
jangan-jangan ... narcisme ..... hehehe.

aaNg

PS: T3 udah bagus belum gambar, suara dan teksnya????

                      "Iwan/finance
                      dept."
                      <[EMAIL PROTECTED] To:     [EMAIL PROTECTED]
                      -cgm.com>        cc:
                                       Subject:
                      10/24/2003 10:04         Re: [balita-anda] efek nonton
TV mulu
                      AM
                      Please respond
                      to balita-anda

Wah....millis ini emang OKS banget.... kr member nya aktif memberikan
masukan.... Thx semuanya....

Tuh anak saya kata istri saya persis ama saya yg demen banget nonton TV
(malah istri saya sering ngomel kr pulang kantor langsung nonton TV ampe
malem...hehehe...apalagi kalau baru beli film dvd baru...eh..btw, charlie
angles-2 and terminator-3 udah ada rekaman Malay nya tuh...

Yg paling sering nonton TV kalau lagi dikasi makan, dia duduk dikursi khusus
hadap TV, pasti anteng dan proses makannya lancaaaar. Kalau di kasi barang
laen, dia sering nggak betahan..... Nah..makan aja perlu sekitar 20 menit, 1
hari 3x makan, artinya udah 1 jam perhari minimal dia nonton TV (wah
gawat....).

SUdah sering dialihkan ke mainan2 khusus bayi, tp paling tahan sebentar
doank, lalu udah bosan dan uring2an.

thx eniwei,
e1