To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 08, 2008 1:53 PM
Subject: [balita-anda] Nyeri Dada sebelah kiri

Parents,

Ada yang punya pengalaman gak tiba2 merasa Nyeri Dada yg luar biasa di
sebelah kiri.

Nyeri itu datang secara tiba-tiba dan continue, kalo lagi parah bisa durasi
5 menit sekali.

Kemaren check ke Dr. aku diminta check EKG. Takutnya Jantung Koroner

hiiiyyy ngeri juga .. secara umur belum genap 30 koq udah jantungan..

Atau mungkin ada gejala sakit lain yang bukan karena Jantung?

fyi, saya bukan perokok, BB normal (agak ndut dikiiiiittt aja siiy :-))
slama ini kolesterol msh dlm batas wajar dan kemaren check darah tensi 100 -
60

Ada yang punya pengalaman spt sy gak? bagaimana cara pengobatannya, apa
stress juga mempengaruhi kondisi tsb?

Mohon share nya.

Salam,
Devi