dulu aku jg sering sakit dada sebelah kiri, setelah dicek katanya otot
jantung apa ya? (lupa hehe) itu ketarik/sering tegang. Misalnya pas lg naik
tangga tiba2 sakit, hrs brenti diposisi itu dulu, bahkan nafas pun ditahan,
klo gak makin berasa ketarik/tegang, stlh bbrp saat coba ambil nafas dikit2,
duduk dulu, baru lanjutkan naik tangganya. Tpi alhamdulillah skrng jarang
terjadi lg.

nah masalahnya skrng ini yg suka sakit dada kanan, klo disebelah kanan
jantung itu organ apa ya? hehe malah balik nanya *nilai biologi jelek*
memang belakangan lg tegang bgt, plues kondisi tubuh kurang fit.