Aku dulu pernah divonis endometrium, tapi nggak jelas juga, soalnya udah
hancur lebur luruh. Aku bleeding, dan kebetulan aku juga telat 1,5
bulan. Liat gejalanya sich persis keik orang hamil. Sayangnya waktu itu
nggak pake test urine (taunya juga setelah konsul ke dsog lain),tapi aku
yakin banget itu hamil.

Kebetulan dari gadis aku kalo mens buannnjirrr banget mbak, boros banget
dech pake pembalut, sampe sekarang juga masih banjir2 sampe 2 mingguan.

Tapi baru sekali itu doank, tiap kontrol ke dsogku ato papsmear normal2
aja. Kt dsognya , juga pernah baca katanya bisa muncul tiba2 walo
sebelumnya nggak pernah kena.

Papsmear nggak sakit kok mbak...Cuma bentar doank kok
Kalo yg lainnya maaf aku nggak tau

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D