Hari Jum'at kemarin aku ke hypermart JACC disana mereka ikutan promo, disc
hanya berlaku untuk kartu kredit mandiri hypermart ( launching kartu baru
) barang yang promo semua kecuali rokok, handphone, susu dibawah 1 tahun,
elektronik, biasanya elektronik ikut tapi kali ini tidak, begitu informasi
yang saya dapatkan dari officer yang ada di sana, kemarin mau buat
ternyata prosesnya 2minggu, aku punya kartu kredit mandiri aja nggak pake
hypermart
-mama geoffrey-
yang ngarep.com abissszz...