To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 12, 2008 8:45 AM
Subject: RE: [balita-anda] Hypermart Mandiri

Kemaren sempet tanya ke  call mandiri ...promonya tidak berlaku di semua
tempat,di bekasi aja nggak ada. Kemaren tanya di puri bintaro aja sampe
tgl 16 agustus ini. Mungkin bergilir kali

Emang bener sich diskon 50%, tapi keiknya pasti ada syarat2 tertentu,
hare gene gitu lhoo ....keiknya nggak mungkin semua disk 50%. Keik
carrefour aja barang tertentu khan yg didiskon...

    ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258