Pagi,

Kebetulan lg ngomongin soal menstruasi nih, temen aku jadwal haidnya kok
selalu g teratur ya..kadang 2-4 bulan dia g M, dan klo pas M, kadang cuman 2
hari, laen waktu sampe lebih dr seminggu lom slese juga lhoo.

Udah konsul ke dokter katanya, Stress..n  kebanyakan hormon laki2..???
cmiw..
nah, ada yg bisa share ga? atao info nya ...??? Atao rekomen mesti konsul
kemana?
soalnya dia kepingin hamil, oya, sama dokternya disuruh diet (krn kegemukan
jg..)..n dikasih obat, yg harus diminum tiap hari..maaf aku lupa nama
obatnya.

Thx ya temans...

--
http://www.mommyverrel.multiply.com