bisa jadi itu gejala PCOS, polycyctic ovarian syndrome...
saya juga mengalami hal yg sama... mens setiap 2-3 bulan sekali... penyabab
pastinay masih belum diektahui, bisa karna turunan atau hormon...
tidak membahayakan jiwa, tapi memang berefek pada sulit hamil...

coba cek ke dsog yg bisa men usg kondisi rahim dan indung telur  (pakai
kamera berkabel yg dimasukkan intravaginal) temen mbak... nanti akan dicek
apakah benar temen mbak mengalami PCOS... kalau iya, nanti akan diberikan
obat untuk ngatur jadwal mensnya...

kondisi wanita yg mengalami pcos adalah dia menghasilkan banyak sel telur
tapi tidak mau matang atau tidak mau terlepas dari indung telur, sehingga
tidak bisa dibuahi... coba minta dilihat pakai kamera yg dimasukkan kedalam
rahim dan indung telur. cek kondisinya...

dan biasnaya, kalau dalam beberpa bulan tidak ada perkembangan, maka akan
ditawarkan
ovarian drilling (pengeboran indung telur) agar si sel telur bisa turun dan
dibuahi...

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)