To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 14, 2008 11:08 AM
Subject: [balita-anda] Perkenalan

Salam kenal
Saya kira-kira 1 bulan sudah bergabung dengan milist ini, mengikuti pembicaraan2 di milist ini. Dan sepertinya koq udah pada akrab ya, apa memang udah temen2 lama yang diundang untuk masuk milist atau menjadi akrab di milist? Perkenalkan nama saya Ferry Erawati, Mama nya Alvin, 20 bulan dan saya bekerja Saya tinggal di Bandung, teman-teman milist banyak yang tinggal di Jakarta ya? Saya butuh sharing nih, anak saya susah makan, sedikit makannya, nasi dan sayur gak mau, tapi kalau wafer, atau makanan2 kecil lain suka dan mau makan meskipun gak banyak.Susu mau minum. Gimana caranya ya biar mau makan nasi? Sekarang kelihatan kurus karena susah makan

Salam,
Mama Alvin