Halo Mbak Ferry..
Selamat datang di milis BA yang penuh dinamika ini ya Mbak :-)

Aku jawab pertanyaan yang pertama dulu ya.. :-)
Iya milis ini memang isinya pada akrab2 :-D
Kebanyakan sih baru akrab setelah di milis.. karena sering saling
berkomentar.. :-)
Tapi nggak tau jg sih, mungkin ada jg temen2 lama yg diundang ke sini dan
melanjutkan keakraban..

Di milis ini kayaknya kebanyakan di Jakarta yaaa.. Tapi ada juga kok yang di
mana2.. Bali, Batam, Semarang,. Semarang.. Bandung jg ada pastinya.. dll
dsb.. :-)

Soal anak susah makan.. setuju dengan Mbak Noni.. kalau bisa menjelang jam
makan jangan dikasi dulu makanan2 kecilnya.. Biar gak keburu kenyang dengan
makanan kecil itu, apa lagi yg manis2, cepet bikin kenyang..

Mungkin itu sementara dari saya :-)

Meu

--
Meu