ugh sammma nih ama anak gue, dua-duanya gethu...
Rifqi setelah 7 thn baru jadi "pemakan segala" setelah emaknya hampir
menyerah ngeliat "pola makan tak jelas"-nya itu
sekarang Aisha juga sama. Nafsu makannya semau-mau dia aja gethu,
rayuan bujukan paksaan kagak mempan akhirnya ya pasraaah aja dah
sayaaa.