dear all
mo tanya donk, ada yg pernah ke dr sudung prayitno (cmiiw), dsa reniati,
dsa ria warmila yg paling komunikatif yg mana yaa? mo bawa dila nich.
soalnya aku lagi males pergi ke dsa langganan yg pasiennya bejibun.
dapetnya nomer 28 dah gitu mulainya masih jam 6 lebih. nah di hermina yg
sekitar jam  4- 6 adanya itu. ada saran nggak yg mana?

dila sekukjur tubuhnya merah2 keik biang keringat ...dan mirip campak.
anehnya muculnya dr hari kamis, makin banyak hari minggu setelah
upacara. dugaanku sich alergi karn makan tongkol, abis itu udang. nah
dila nich keik emaknya bapaknya. alergian, cuma baru kali ini parah. aku
kasih air kelapa ijo (obat), makin keluar tuch. kan kalo ortu kita
anaknya campak, cacar air, or alergi dikasih itu. anaknya sich lincah,
cuma mukanya jadi ikutan bengep merah2. dia malu tuch diliat orang

yg bikin bingung nggak ada panas samsek sebelumnya. kalo campak or
roseola khan ada panasnya baru dech muncul tuch merah2. nah dila ini
baru minggu kemaren agak panas (37.7an) itu juga karna pilek, siangnya
minum es /syrup (buatan sendiri sich) dan siangnya liat lomba 17an. aku
cuma kasih parasetamol karna dila ngeluh pusing juga.

ngeliatnya kasian sich dan bingung, kenapa nich anak. takutnya nularin
ke adiknya. kebetulan tetangga sebelah kanan kiri juga panas.

aku cuma kasih sanmol, bedak salycil  ma ctm (utk ctmnya aku konsul ama
dr kantor). pagi ini sich mendingan dah nggak panas, dan gatalnya
berkurang plus merahnya tdk separah kemaren. cuma masih penasaran banget
nich sakit apa, kok aneh. makanya mo nyari dsa yg komunikatif biar enak
buat nanya2

 thanks ya

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia