From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of om pd
Sent: Tuesday, August 19, 2008 12:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Dr anak di hermina. Please help.. Plus
Campak/roseola/alergi??..

On 8/19/08, Rizqiyah, Ummi-Lailatul  wrote:

> mo tanya donk, ada yg pernah ke dr sudung prayitno (cmiiw),

yg gw tau, dr sudung pardede, ndak tau kalo ada dr sudung laen yg dari
jawa..

> dila sekukjur tubuhnya merah2 keik biang keringat ...dan mirip campak.

sama, tyo tadi pagi banyak titik2 merah di badan nya.
dah ke dokter deket rumah, katanya campak....

> makanya mo nyari dsa yg komunikatif biar enak buat nanya2

posisi dimana, boz..?

thx

Info tanaman hias: http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: