--- Pada Rab, 20/8/08, Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [balita-anda] arisan
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 20 Agustus, 2008, 1:00 PM

allow juga mba yuliana...

kalo ttg mo ikutan arisan mah jgn tanya sama saya mba... tanya sama mba
lita.... tapi saya sudah 2x ikutan arisan yang group 1 (yg 100rb). nanti
kocoknya itu pas anggota BA yang ikutan arisan kopdar dimana gitu... nah pas
itu kita sdh dikasih tau bulan agustus siapa aja yg dapat, bulan september
siapa aja yg dapat.. udah ketahuan mba... kopdarnya mah nanti ditanya sama
panitia arisannya mo ketemuan dimana....tergantung keinginan peserta
arisannya mba... tapi saya sampe skrng ga pernah ikutan.... hehehe...

kalo ttg kooordinatornya biasanya dulu pak rahman or mba lita yah mba...tapi
mba litanya mo resign tuh jadi koordinator arisan.... jadi blom tau siapa
ntarnya yg jd koordinatornya..nanti kalo kita blom byr, mrk yg telp2xin...
or email or ym...

saya mo ngelahirin anak kedua mba.... hehehe anak yg pertama cewe umurnya
skrng 1 thn 4 bulan... sedangkan yg masih dalam kandungan insya allah kata
dokternya seh cowo... seru dunk mba yuliana..punya 2 jagoan... rame terus
rumah....

ma kasih doanya yah mba....
Miko Nasution