kalo yang di samarinda mau ikutan gimana dunk????
boleh gak ya..............ataw cuma mommy2 yang ada di jakarta aja yang
boleh ikut

2008/8/20 Yuliana Rijanto <[EMAIL PROTECTED]>

> aloowww,.....
> wahhhh selamat yah....
> emang yang paling ideal kan dapet sepasang...
> tapi, aku mah  ....terima nasib dehhhh..jadi yang paling cakep di rumah...
> btw, no hp koordinatornya siape ? bisa tolong smsin ga mba??
> btw, ini di jkt kan yah ??
> entr udeh ngalor ngidul kemana2,, ga taunya di luar kota??
> no hp aku 0818 752 721 atawa flexi 021 7033 1773.
> tq bgt nih mba...
> yuliana.
>
> --- Pada Rab, 20/8/08, Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>
> Dari: Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]

PT. Mitra Mediamaya Kalimantan (CBN)
Jl. KH. Khalid No. 01 (Hotel MJ), Samarinda 75111 Kaltim - INDONESIA
P: +62 541 748541 F: +62 541 748544
E:117 08' 52.6" S:00 29' 52.9"
http://www.mediamaya.co.id

Kirim email ke