From: TOP Sales [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 24, 2003 4:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pil KB

Untuk informasi penting, Diane 35 ini tidak boleh buat ibu menyusui yah!!!
dulu aku khan pas menyusui mau pake pil ini lagi nggak dikasih ama dokterku
disuruh minum pil lain sampe aku berhenti menyusui baru boleh pake Diane 35
ini. Soalnya Diane 35 ini membuat ASI jadi dikit alias habis.

Mbak Shanti, hikkksss aku nggak tau beneran karena aku pake pill diane 35
ini udah lama, kalo mau aman sebaiknya tanya dokter Mbak aja yah...