thanks atas sharingnya mbak, kalo exluton 28 itu jenis pil kb yg kombinasi ataubukan ? bisa menghaluskan kulit juga nggak sih ? trus bisa bikin gemuk nggak ? maaf ya kalo nanya melulu, abis bingung

-------Original Message-------

Date: Friday, October 24, 2003 11:23:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pil KB

Mba Yulia,

Aku pake Exluton 28, kalo mba beli nya 1 pak ada koq leaflet nya....tapi
kalo cuman 1 strip yg untuk 1 bulan saja sih memang ngga ada....,itu isinya
28 pil jadi kalo lagi haid harus tetap di makan, biasanya kalau lupa 1 hari
besoknya kita makan 2 tablet sekaligus, kan di belakangnya ada nama2
harinya.....
Segitu aja mba....

shanti

"Yulia
Nuryanti" To: <[EMAIL PROTECTED]>
<[EMAIL PROTECTED] cc:
tsu.co.id> Subject: Re: [balita-anda] Pil KB

10/24/2003
10:49 AM
Please respond
to balita-anda

thanks berat pak atas informasinya, tapi masalahnya pil kb tsb nggak
ada leafletnya tuh pak, saya cuma tau namanya exluton 28. Dan nggak
sempet ngitung juga pak, abis di taro di rumah. trus mo tanya lagi
dong pak, kalo misalnya lupa konsumsi sehari, tapi nggak berhubungan
juga, apakah kalo besok2 melakukan hubungan masih bisa hamil ?

*maklumibubarubelumpengalaman*