Mbak, PRTnya ada dua kan? Kalau saya jadi mbak, PRT yang asem ini dipecat
aja. Mbak pekerjakan 1 PRT dulu, dan pasti dia gak bisa nanganin urusan
rumah sendiri, ya, mbak Cathy mungkin mesti berkorban, bangun pagi buat
masak dan nyuci baju atau setrika. Jadi sebagain pekerjaan PRT, mbak Cathy
dan suami yang ngerjain.

Kalau saya, kalau punya PRT selingkuh gitu, takut ada apa2 nantinya, misal
pacarnya dibawa ke rumah, terus macem2, atau suaminya tahu2 ngamuk di rumah
kita. Berabe daaaah.

PRTku juga lagi tergila-gila dengan HP, untungnya mau dibilangin, jadi kalo
malem di atas jam 10an udah gak maen hp lagi. Saya suka cek di pintu
kamarnya, kalo kedengeran lagi ngobrol, langsung tak bilang, "Udah malem,
tidur, besok ngantuk...", biasanya sih stop. emang punya PRT sama aja kayak
punya anak abg, lagi demen2nya maen HP.

mama Nayma

Kirim email ke