dear all
thx for sharing
emang prt tiada habisnya
sy curhat ama ipar sy, dia cuma comment...yah, dik....yg nmanya prt yah
bgitu.....

emang,sy niat keluarin
ga bagus
jd pinter bohong bgt skrg, ada aja alasannya.....
yg sy curiga skrg klo ksh makan bianca dibuan. krn hr senin krmn sy ke bakmi
GM, duduk dmana sy msh bisa liat dia, sy liat dia ga suapin anak sy tapi
bolak balik ke wastafel. sy kejar ke wastafel, alasannya cuci tgn.sy tanya,
bianca mau makan ga, mau.... entah lah

pdhal wkt dia mash bagus kerjanya, sy kursusin dia di kelas pengasuh Yayasan
Orangtua Peduli (YOP) yg oleh dr.wati dan WHO. sayang bgt

nah atas usul temen, masalahnya....prt yg satu lagi Si A yg bawa dari
kampungnya, dan org nya masih oon..... tulalit bgt. sy seh uda relain deh
dia oon, asal dia baik n ga macem....
krn jg si prt lain ini si C jg sama, main hp, diajarin ama si A, utk acak
nomor, n kenalan ama co, trus bikin nama samaran jd D....tp krn dia oon,
ditegur, dia msh terima n ga berani terlalu macem.

jd klo pecat si A, suruh si C yg tangani bianca...ga mungkin kayaknya.
1 krn msh sekampung, si A yg bawa si C.
2. krn si C orgnya oon.
pdhal A dan C itu hanya urus urusan anak2 tok.....
urusan rumah tangga dan utk keperluan yg dewasanya sy ada prt lain lagi,
cuma kayaknya ga mgkn jg minta dia, pasti kerjanya uda serabutan rumah
tangga.

kdg rasanya pengennnnnnnnnnn bgt cepet lebaran, spy bisa cepet cari org
uda ga tahan ama si A.
niat baik mau bantu benahi rumahtangganya kalo ada msalah, tp malah dia
bentak aku.
suaminya jg takut ama dia.

gimana yahhhhhhhh..........aku jg kerja....
bener deh pas dia bentak aku n ngancem pulang smabil ksh kode maunya aku
mohon ke dia, aku uda pengennnnnnn bgt rasanya ngajuin resign hari itu
jg...drpd anak ku di apa2in orang.
huhuhuhuhuhu

cathy

On 8/21/08, Hunney Shop <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi sista met kenal :)
>
> Sis, bener kata sis dianita, keluarin aza tuh PRT dengan segala konsekuensi
> emang.
> Cuma kalo dibiarin, bakalan "ngelunjak", mentang2 ngerasa dipake lah, kalo
> gak ada dia, ibu repot, dsb.
> Apalg dia dah bentak2 sis, it's a big NO-NO.
> Kalau saya sih, begitu main2 hp terus2an, dah saya keluarin, karena saya
> juga merasa dirugikan, terganggu jam kerjanya.
> Mungkin ada baiknya kali ya, kita bikin surat perjanjian sebelum masuk
> kerja hehe

> [...]

Kirim email ke