saya di bogor, tapi kalo tumor itu kan didalam payudaranya, ini saya...muncul diluar kulit.

----- Original Message ----- From: "Sandra Lena" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 21, 2008 2:51 PM
Subject: RE: [balita-anda] bejolan seperti bisul di payudara

Mbak,
Kalo untuk mendeteksi apakah itu sejenis kanker ato tidak, mungkin bisa ke
dokter bedah umum, ato langsung ke spesialis bedah tumor. Biar lebih afdol, langsung ke spesialis bedah tumor (pengalaman nyokap kena kanker payudara),
ada pemeriksaan ini dan itu, untuk memastikan benjolan tersebut.
Mbak di daerah mana?